Curhat

Old Friend

Foto hanya pemanis cerita Malam tahun baruan di rumah aja, gak liburan kemana-mana.. ya gapapalah..masak anak gadis keluyura…

Kecewa dengan Tiki

Hmphh..liat dari judulnya memang mengecewakan lho..maap ya udah sebut-sebut merk, tapi yaa..saya memang kecewa banget waktu i…

Utak - atik Blog template

Awalnya bulan Juli ini mau sharing clay baru lagi sih rencananya, cuma ya koq malesi banget yah beli bahannya, ada aja yang k…

Komunitas penggemar clay

Lagi bingung nih cari komunitas penggemar clay yang ada di indonesia, liat di facebook adanya yang jualan, atau tempat lesnya…

Blog walking

Blog walking for the first time!! Woah!!, jalan2 liat blog orang lagi ni.. tadi jalan-jalan ke blognya mbak ida trus ke b…

a new life

I don't know if this title was correct for my post..is such long time i dont post again..since i move to this city in feb..…

Poetry

I've always dreaming that i have perfect love stories in my life.. now where my stories will goes to.. I can not sleep…

Muat postingan lainnya
Tak ada hasil yang ditemukan