$results={3}

Unique life

This theme i posting first time in english..may be my english is bad..but i must try..life is hard..but life is unique too..i want to share about unique life around me..so enjoy your life ^_^..

---

Pertama kali aku posting di blog dalam bahasa Inggris, bahasa inggris aku mungkin kurang bagus, tapi aku harus mencoba, hidup ini susah..tapi hidup ini terasa unik juga..
Aku ingin berbagi tentang hal-hal unik di sekelilingku
Jadi nikmatilah hidupmu kawan..

Ini adalah postingan pertamaku di blog kedua ini, namanya "Uniquechibi", yang artinya orang mungil dan unik..haha..aku begitu narsis ya waktu itu..sampai2 namain blognya seperti itu..

Blog pertama yang kubuat di tahun 2004 sudah aku hapus karena isinya terasa alay dan banyak copy paste-nya..tapi rada nyesal juga sih kenapa aku tidak mempertahankannya..

Yah di blog kedua ini aku berharap tetap mempertahankannya entah sampai kapan..aku merasa nyaman kalau aku curhat di blog. Walaupun aku tau bahwa mungkin saudara atau teman dekatku melihat postingan curhat-curhat ku ini..tak apa..asal mereka tetap menghargaiku dan tidak membahas tentang apa yang kubahas di blog ini..

Selamat menikmati curhat di blog ya diriku :)



TerlamaLebih baru

Posting Komentar