$results={3}

Castle and house clay

2 tahun belakangan ini polymer clay emang sedang naik daun di Indonesia, khususnya buat keterampilan anak2 yg menggantikan posisi lilin /plastisin sederhana..

tapi polymer clay juga merebut simpati ibu2 dan remaja karena pembuatannya yang mudah, bisa membentuk apa aja dari mudah sampe yg rumit sekalipun, teksturnya yg lembut dan ringan dan harga yang tidak terlalu mahal dan mudah dicari.

Selain polymer clay, kini clay juga bisa dibuat dengan cara sederhana dan dibuat sendiri bahannya. Ada yg terbuat dari tepung terigu,tepung jagung, roti, sampai dari kertas.
 
Diriku sendiri juga termasuk penggemar clay sejak melihat buku2 import dari jepang disalah satu toko buku ternama yg membahas tentang clay dalam bentuk mini's food, klo ga salah sih waktu tahun 2004 yang lalu, baru thn 2009 bisa terwujudkan untuk buat sendiri hehe senengnya (narsis nih ^^)

Baru bisa buat clay doll dan mini's food, pengen buat room box yg skrg sedang ngetren..eh tapi buat kastil or rumah clay pengen juga sih..kyknya keren bgt gitu klo bisa buat ya..pembuatan kastil dan rumah clay ini dibutuhkan ketekunan dan tingkat pembuatan yg cukup detil disetiap sudutnya..

oke deh tingkatin ilmu dulu ya baru bisa buat yg keren2 kyk gitu (belajar donk neng ^o^)..oke, mari kita pelajari dulu ya ttg castle or house clay ini yaa...

Fairy castle clay

Castle in blue

Gingerbread house by Sharon Sahl


Clay figurine describing a brick house

CREDIT :
polymerclaydaily.com
apartmenttherapy.com
google.com

Posting Komentar