7/17/2013

Kecewa dengan Tiki


Hmphh..liat dari judulnya memang mengecewakan lho..maap ya udah sebut-sebut merk, tapi yaa..saya memang kecewa banget waktu itu..
pasalnya saya sudah biasa memesan barang online dari jakarta ke medan , dengan pengiriman barang via jasa Tiki, udah lebih dari 2 kali barang yang saya pesan dari jualan online dan abang yang mengantar barang sampai ke alamat rumah saya dengan sukses!

dan yang membuat masalah, 2 hari yang lalu, si kurir Tiki menelpon bahwa pemesanan saya yang bulan juli ini malah disuruh ambil ke gudang pusatnya.. duh! gak kira-kira banget deh, rumah saya yang ada diujung medan (mekro-kampung lalang) malah jauh-jauh disuruh ke jalan SM.Raja medan, naek angkot pulak jemputnya, bayangkan, bagaikan utara ke selatan, bah, jauh kali!!

Ada apa gerangan?? koq bisa ya? si abang yang menelpon saya waktu itu cuma bilang , "maaf bu, barang yang dikirim alamatnya tidak termasuk dalam daftar antaran kami, jadi silahkan ibu ambil langsung barangnya ke alamat ini ya bu,", kontan saja saya langsung naik darah, lagi panas-panas begini dalam berpuasa pulak disuruh datang kesana lagi..
pokoknya kali ini saya kecewa, jadi males deh pesen barang online lagi, udah bayarannya "BESAR", disuruh ambil sendiri barangnya, jadi apa bedanya dengan kirim lewat kantor POS??

Mood : *@$%*&^$!@@


Kecewaaa rasanya deh :'( jadi berpikir keras, ada gak ya barang yang saya pesan online ini dijual di medan, hunting2 ke mbah gugle malah gak ada juga alamat yang jelas, hunting ke tkp langsung saya malah bingung mo cari kemana,, hiks sebel deh :'(

Jadi bulan depan stop dulu deh pesen barang onlinenyah, mulei hunting2 aja deh :'(

1 komentar:

  1. iya mba kudu sabar nih, apalg skrg bln puasa ya mba

    BalasHapus