Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alasan Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun Wajib Masuk Dalam Tontonan Favorit

review serial 7 hari sebelum 17 tahun jadi favorit remaja di stro tv

Pada bulan Februari 2021 ini, masyarakat tanah air kembali dimanjakan dengan serial terbaru yang mengangkat isu bullying di kalangan remaja. Serial film yang bertajuk 7 Hari Sebelum 17 Tahun tersebut sudah bisa Anda tonton di layanan streaming film STRO. STRO adalah Media /Platform OTT/Video On Demand yang berbasis SUBSCRIBE/LANGGANAN (SVOD) yang merupakan ORIGINAL dari Indonesia.

Cukup dengan berlangganan 10 ribu anda bisa langsung menyaksikan serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun dan film-film lainnya yang ada di STRO.  Untuk anak- anak di bawah usia 17 tahun jika ingin menonton serial di STRO harus dengan pendampingan orang tua. Apa yang membuat serial terbaru ini wajib dijadikan sebagai tontonan favorit, sehingga saat tayang pertama di hari perayaan Valentine film 7 Hari Sebelum 17 Tahun ini banyak diserbu oleh para fans bahkan kabarnya ada 300.000 subscriber yang mendaftar untuk menonton dan menyaksikan tayangan perdananya, sehingga membuat server STRO jadi down dan banyak fans yang kecewa karena tidak bisa melihat tayangan perdana serial film ini. 

Komentar atas setial 7 hari sebelum 17 tahun di ig stro tv
Pic : @Strotv Instagram


Alasan Wajib Nonton Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Serial bertajuk 7 Hari Sebelum 17 Tahun tidak hanya menceritakan keseruan menjadi seorang remaja yang tengah beranjak dewasa. Namun justru perpindahan fase hidup inilah yang menjadi sorotan utamanya. Dengan setiap karakter berbeda, para remaja tersebut dituntut menyelesaikan segudang permasalahan yang tengah dihadapinya. 

Permasalahan yang dihadapi pun bukanlah hal yang remeh. Sebab serial ini mengangkat seputar permasalahan di dalam keluarga, tuntutan pendidikan, hingga aksi perundungan yang mirisnya masih sering terjadi di kalangan remaja. Bahkan awal mula munculnya ide pembuatannya sendiri berawal dari kisah kelam pada aksi perundungan di sekitar kita. 

Ceritanya disajikan secara ringkas dan apik, sehingga pesan yang hendak disampaikan kepada seluruh penonton diharapkan tepat sasaran dan mudah dimengerti. Hanya lewat 7 episode saja, setiap karakter remaja tersebut harus berhasil menyelesaikan masalahnya. Kisah penderitaan dan perjuangan mereka sangat relate dengan kehidupan sehari hari. 

Sinopsis Singkat Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun

Serial film terbaru yang sudah bisa disaksikan di layanan streaming film STRO ini bercerita tentang gambaran para remaja yang duduk di bangku SMA. Sejak awal film diputar, para penonton disaksikan bagaimana mereka berusaha diterima dalam lingkungan sekitarnya yang tentu saja tidaklah mudah. Sebab pada saat itulah mereka harus berperang melawan perundungan. 

Sayangnya tidak semua remaja tersebut bisa mengatasi aksi perundungan dan masih banyak masalah lainnya. Pada akhirnya mereka kehilangan kepercayaan diri, muncul gejala depresi, hingga hal yang terburuk adalah bunuh diri. Agar lebih menarik, tidak lupa pula selipan kisah romansa khas remaja yang menjadi bumbu bumbu tambahannya. 

Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun penuh dengan pesan yang ingin disampaikan, karena kasusnya sendiri relate dengan kehidupan para remaja di tanah air. Oleh sebab itu, tim produksi pun melakukan kerjasama dengan lembaga psikologi bernama Biometric Indonesia. Lembaga ini siap menjadi wadah bagi para korban aksi perundungan agar mendapatkan penanganan yang tepat. 

Posting Komentar untuk "Alasan Serial 7 Hari Sebelum 17 Tahun Wajib Masuk Dalam Tontonan Favorit"