$results={3}

Our Beloved Summer : Webtoon dan Drakor Dalam Sepaket

Haloo..

Yang suka ikutin drakor terbaru pasti tau dong judul drakor ini, Our Beloved Summer. Drakor yang akan tayang tanggal 6 Desember ini, diperankan oleh Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi. Kisah Choi Woong (Choi Woo-Sik) and Kook Yeon-Soo (Kim Da-Mi) yang pernah satu sekolah di masa SMA, mereka dipilih untuk menjadi siswa percontohan dalam film dokumenter selama sebulan di sekolah. 

Our beloved summer komik webtoon dan drakor dalam satu paket

Si Pintar dan Mr. Easy Going

Mereka dipilih karena memiliki fokus sekolah dan gaya hidup yang saling berlawanan yaitu siswa yang easy going dan satunya selalu serius. Begitu juga dengan rangking mereka, yaitu siswa dengan rangking tertinggi di kelas dan siswa rangking terendah di kelas. Bisa ditebak doong, siapa punya rangking terendah ini, hihi. Mereka kemudian disuruh untuk duduk semeja yang bersebelahan untuk melihat apakah mereka bisa kompak menjadi sepasang murid selama sekolah. 

Komik webtoon manhwa our beloved summer rilis tahun 2021


Eh...tunggu dulu. Koq tiba-tiba ngebahas drama korea sih? biasanya kan aku bahas drama jepang. Iyaa..memang aku tidak membahas drakor baru dan ngetop ini, tapi membahas tentang komiknya dong, karena aku juga membahas komik webtoon di blog ini hihihi.. 

Owh iya, kalau pada umumnya tuh biasanya sebuah drakor yang terinspirasi dari komik, ya komik webtoon-nya duluan yang hadir kan ya, karena ceritanya pun diangkat dari komiknya. Tetapi..pada drakor Our Beloved Summer ini, cerita dalam Webtoon merupakan cerita masa lalu dua tokoh utama tersebut yang film dokumenternya kembali populer 10 tahun kemudian.

Drakor terbaru Choi Woo-shik

Oke, aku tidak akan membahas banyak juga tentang webtoon-nya, karena memang baru baca 2 episode terjemahan spoiler dari Webtoon Navernya. Sedangkan di webtoon Indonesianya belum dirilis. Kalau boleh jujur, aku tu mau baca cerita webtoon-nya dulu sampai habis baru deh nonton drakornya, biar lebih nyambung sama cerita awalnya. Tapiii, aku juga penasaran sama aktingnya Choi Woo-shik yang memang sudah lama gak tampil di drakor.

Terakhir nonton dia (baca : Choi Woo-shik) lagi eksyen kiyut malah di Reality show Our Little Summer Vacation dan Youn's Stay bareng 2 sohib karibnya Jung Yu mi dan Park Seo Joon. Kebersaman mereka bertiga ini yang buat aku makin ngefans sama Choi Woo-shik, apalagi ternyata dia tuh selain bisa cas cis cus bahasa Inggris, orangnya suka ngebodor alias lucu abis, pintar menggambar dan suka main alat musik, aktor ideal juga dong ya hehe :)

Drakor our beloved summer choi woo-shik kim da-mi
Pic : @greenywater

Well, kita tunggu saja apakah aktingnya Choi Woo-shik dan Kim Da-mi ini mampu menghidupkan karakter dalam komik Webtoonnya yang dibuat mirip seperti mereka berdua atau malah menciptakan karakter yang baru? 

Okey, kesimpulan aku kali ini dua2nya baik Webtoon dan Drakor wajib dibaca dan ditonton nih, secara punya peran yang sama pentingnya yang bisa jadi di drakor gak ada adegan tersebut dan di Webtoon bisa jadi punya gambaran tentang masa depan mereka berdua, gimana..setuju?!

-----&-----

Our Beloved Summer / 그 해 우리는 / Geu Hae Urineun

Penulis komik : Lee naeun

Artist : Han kyoungchal

Genre komik : Manhwa , Comedy , Romance , School Life 

Status komik : Ongoing

Tahun rilis : 2021

Posting Komentar