$results={3}

One Piece Live Action - Semua Bersatu Demi Grand Line

One piece live action review singkat serial film netflix


One Piece Live Action Netflix Review

Meski season 1 sudah berakhir tayang, tetap saja euforia film ini masih berasa. Yang suka sama filmnya pasti merasa ter-onepiece onepiece abis nontonnya. Akting setiap karakternya menjiwai sekali. Mulai dari kapten kapal Monkey D Luffy, kemudian para kru nya mulai dari Roronoa Zoro, Nami, Usopp dah juga Sanji. Semuanya memegang peranan penting dalam film yang ditayang oleh aplikasi streaming Netflix ini.

Tentunya kamu sudah tau kan, kalau live action One Piece ini diangkat dari komik jepang atau manga yang berjudul sama karya mangaka Eiichiro Oda sensei yang mulai terbit dari tahun 1997 dan kabarnya serinya masih juga terbit sampai sekarang. Manga One Piece sendiri merupakan serial yang begitu terkenal bahkan lebih terkenal dari serial Naruto, Bleach dan Fullmetal Alchemist. Juga sampai dibuat ceritanya dalam banyak versi. Seperti versi seri anime, film anime sampai video animasi orisinal ( OVA ) yang ditayang khusus dalam bentuk DVD.

Oke, kembali ke OPLA, alias One Piece Live Action. Di film serinya season 1 yang terbagi atas 8 episod ini masih seputar perkenalan kru bajak laut topi jerami dan juga kisah perjuangan masing-masing anggota dari kecil sampai memiliki keahlian khusus yang membuat Luffy ingin merekrut mereka. Luffy sendiri memiliki kemampuan tubuh yang super elastis, mulai dari leher, tangan, badan dan kaki semua dapat memanjang demi untuk pertahanan tubuhnya dari serangan musuh. Tubuhnya yang elastis itu karena waktu kecil ia memakan buah iblis dengan tidak sengaja.

Di perjalanannya untuk menjadi bajak laut, Luffy pun bertemu dengan Roronoa Zoro saat memasuki markas angkatan laut Marine. Angkatan laut Marine ini merupakan pasukan resmi pemerintah yang bertugas untuk memberantas para bajak laut. Luffy mengetahui benar bahwa peta Grand Line yang ia cari untuk mendapatkan harta karun tersebut disimpan di markas Marine. Namun ternyata bukan Luffy sendiri yang ingin memburu peta tersebut. Nami, seorang gadis petualang yang berambut jingga rupanya juga ingin mendapatkan peta tersebut. 

Singkat cerita ternyata Luffy merasa Roronoa Zoro dan Nami satu visi dengannya, mengejar mimpi mereka masing-masing dan mendapatkan peta menuju Grand Line, tujuan utama mereka. Namun ternyata perjalanan mereka tidaklah semudah itu. Di perjalanan berbagai tipe bajak laut yang mereka temui dan mereka juga mengejar peta tersebut. Usopp dan Sanji merupakan 2 anggota kru terakhir yang bergabung dengan Luffy di season 1 ini, karena masih ada lagi tokoh yang akan bergabung dengan kru topi jerami pada season kedua.

Cast One Piece Live Action

Pasa cast utama di film seri One Piece Live Action ini tentu sudah dipilih matang-matang oleh sang sutradara Steven Maeda dan produser eksekutif sekaligus mangaka nya Eiichiro Oda sensei. Jadi gak heran deh kalau akting para pemainnya top banget dan saling klop. Kenalan dulu nih sama pemainnya.

Inaki Godoy sebagai Monkey D.Luffy

Berperan sebagai Luffy, kapten bajak laut topi jerami yang sifatnya cukup unik. Digambarkan sebagai sosok yang pemberani, nekat, tidak pantang menyerah dan perhatian sama orang di sekitarnya. Karakternya yang lucu membuatnya terkadang tampak konyol di depan teman alias krunya. Tapi yang aku suka itu sifat periang dan positif thingkingnya ini jadi membuat siapapun jadi nyaman didekatnya. 

Luffy memiliki bakat bela diri berkat didikan kakeknya yang seorang marinir yang begitu keras  menggemblengnya karena sedari kecil Luffy memang sudah bercita-cita menjadi bajak laut yang dibenci oleh kakeknya. Idola Luffy untuk menjadi bajak laut ya siapa lagi kalau tidak kapten Shanks pemilik topi jerami sesungguhnya.

Sekilas fakta tentang Inaki Godoy pemeran Luffy ini ternyata hobi doi itu suka traveling kemana-mana. Bahkan dia juga suka traveling dengan menggunakan kapal laut dong. Terus nih adik perempuan Inaki hobinya juga gak jauh2 dari kapal laut, yep hobinya tu mancing ikan. Emang keren banget deh keluarganya si Inaki Godoy ini yah.

Mackenyu sebagai Roronoa Zoro

Aktor cakep asal Jepang bernama  asli Arata Mackenyu (Mackenyu Maeda)  ini berperan sebagai Roronoa Zoro. Penampilannya yang berambut hijau dianggap sukses memerankan ahli tiga pedang yang terkuat dan terbaik di seluruh dunia. Kebalikan dari Luffy yang suka bertingkah konyol Zoro lebih bersikap cool, serius dan selalu waspada. Dengan kru kapal yang lain ia selalu ramah, tapi tidak dengan Sanji karena tidak pernah akur.

Sekilas fakta tentang Mackenyu, aslinya Mackenyu memiliki skill bela diri seperti karate dan pernah mengikuti kejuaraan karate di US. Seni bela diri ini juga yang mengantarkannya bermain film box office seperti Rurouni Kenshin dan Knights of the Zodiac. 

Emily Rudd sebagai Nami

Berperan sebagai satu-satunya anggota kru utama yang perempuan. Emily Rudd berperan sebagai Nami, seorang pencuri dan kartografer yang sangat ulet dan pemberani sehingga disukai oleh Luffy, sang kapten topi jerami. Masa lalu Nami ternyata tidaklah mudah. Sedari kecil ia sudah menjadi tawanan para bajak laut dan mereka memanfaatkan kepintaran Nami dalam menggambar peta untuk mendapatkan harta karun yang dicari-cari oleh para bajak laut.

Bernama asli Emily Ellen Rudd, Emily sangat senang sekali mendapatkan peran sebagai Nami. Karena tokoh Nami merupakan figur favorit dalam anime One Piece yang telah menemaninya sejak kecil hingga dewasa. Emily juga tak segan untuk mewarnai rambutnya menjadi pink seperti Nami. Sama seperti Mackenyu, ia juga pandai bela diri seperti karate.

Posting Komentar