$results={3}

Rekomendasi 5 Cafe Di Blok M Yang Cocok Untuk Nongkrong

Blok M di Jakarta bukan hanya tentang gemerlap pusat perbelanjaan dan pusat bisnis, tetapi juga tentang kemewahan rasa yang terselip di berbagai sudut. Di antara jajaran cafe yang menawarkan cita rasa yang menggugah lidah, ada lima tempat makan di Blok M yang wajib dikunjungi bagi mereka yang mau nongkrong bareng sahabat. Simetri Home Coffee Roasters, LTG by Esterakyat, Twin House, Filosofi Kopi Perfecto, dan Ruma Coffeatery, masing-masing memiliki pesona unik yang membuat pengalaman kuliner di Blok M semakin mengesankan.

Rekomendasi Tempat Makan di Blok M untuk Nongkrong

1. Simetri Home Coffee Roasters


Simetri Home Coffee Roasters menyuguhkan pengalaman kopi yang autentik dengan nuansa interior industrial. Dari aroma kopi segar hingga suasana yang hangat dan ramah, tempat ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai atau bekerja sambil menikmati secangkir kopi berkualitas tinggi. Mereka terkenal dengan kopi mereka yang dipanggang dengan cermat, menampilkan berbagai biji kopi dari berbagai belahan dunia.

Alamat: Jl. Wijaya VI No.11, RT.4/RW.5, Melawai, Kec. Kebayoran Baru

Jam Buka: Senin – Minggu, 08.00 – 22.00

Telepon: 081293571309

Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang

Menu Favorit: Truffle Carbonara, Iced Caramel Macchiato


2. LTG by Esterakyat

LTG by Esterakyat adalah destinasi yang tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman yang tidak hanya lezat tetapi juga memberdayakan. Datang ke sini benar-benar membuat kamu healing sekejap. Coba deh menu tehnya yang unik dan beragam. Pas banget dimakan dengan roti bakar dan pisang goreng.

Alamat: Jl. Lamandau III No.5, RW.7, Kramat Pela, Kec. Kebayoran

Jam Buka: Senin – Minggu , 07.00 – 22.00

Telepon: 087781224748

Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang

Menu Favorit: Hazura Tea, Rosella Tea, Nasi Goreng Jawa


3. Twin House

Twin House adalah perpaduan yang sempurna antara desain yang menawan dan kualitas kopi yang luar biasa. Dengan interior yang menawan dan suasana yang hangat, Twin House menawarkan berbagai pilihan kopi yang menyegarkan dan makanan ringan yang cocok untuk dinikmati bersama teman atau keluarga.

Alamat: Jl. Sunan Kalijaga No.3, Melawai, Kec. Kebayoran Baru

Jam Buka: Senin – Minggu, 08.00 – 22.00

Telepon: 087808194445

Harga: Rp50.00 – Rp100.000/orang

Menu Favorit: Spaghetti Carbonara


4. Filosofi Kopi Perfecto


Filosofi Kopi Perfecto bukan hanya tentang minuman kopi yang lezat tetapi juga tentang pengalaman yang mendalam. Mereka mengundang pengunjung untuk merenung dan merasakan keindahan kopi dari segala sudut. Dari metode penyajian yang unik hingga dekorasi yang menawan, setiap elemen di sini memiliki makna tersendiri, seperti kisah dalam segelas kopi.

Alamat: Jl. Barito I No. 21, Blok M, Kebayoran Baru

Jam Buka: Senin – Minggu 08.00 – 22.00

Telepon: 08170737123

Harga: Rp50.000 – Rp100.000/orang

Menu Favorit: Apple of My Eyes, Vanilla Latte


5. Ruma Coffeatery

Ruma Coffeatery adalah tempat yang memukau dengan atmosfer yang hangat dan nyaman. Mereka menawarkan berbagai jenis kopi dengan berbagai cita rasa yang bisa disesuaikan dengan selera pengunjung. Kafe ini juga menjadi tempat yang ideal untuk bekerja atau sekadar bersantai sambil menikmati suasana yang tenang.

Alamat: Jl. Cipaku I No.16A, Petogogan, Kec. Kebayoran Baru

Jam Buka: Senin – Minggu, 10.00 – 19.00

Telepon: (021) 27085415

Harga: Rp50.000 – Rp150.000/orang

Menu Favorit: Americano, Smoked Brisket Sambal Matah.

Deretan coffee shop blok M ini memang pas banget buat nongkrong dna juga WFC. Yuk, cari rekomendasi café menarik lainnya di aplikasi food discovery Horego!

6 komentar

  1. Cocok memang nongkrong di kafe, beristirahat sejenak, menghilangkan kepenatan dari aktivitas di kantor.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali. Nongkrong di cafe pilihan tepat buat istirahat sambil ngopi 😁

      Hapus
  2. Working From Cafe adalah trend yang paling menyenangkan ya kak. Kerja sambil menikmati atmosphere yang berbeda dari yang biasa ada di kantor. Ternyata di Blok M ini banyak cafe menyenangkan yang bisa jadi pilihan WFC.

    BalasHapus
  3. Bisa berganti suasana nih dengan banyaknya pilihan kafe yang bisa dikunjungi. Apalagi kalau ngajak teman, bisa berganti suasana gitu ya jadinya
    Harga juga semuanya terbilang terjangkau ya untuk lingkungan ibu kota Jakarta

    BalasHapus
  4. Filosofi Perfecto itu yang di film Filosofi Kopi, bukan ya?

    Sekarang kalau tahu cara meracik kopi enak dan punya tempat strategis, asyik banget ya bikin usaha cafe.

    BalasHapus
  5. Blok M memang tak ada matinya, saya mayan dekat ke area ini, dan salah satu cafe di artikel ini pernah saya kunjungi. Bisa nih 4 cafe lainnya jadi next destinasi

    BalasHapus