$results={3}

Dorama Love Lasts Forever

love lasts forever koi wa tsuzuku yo dokomademo


Sakura Nanase jatuh cinta pada pandangan pertama dengan dokter muda Tendo Kairi yang membantu menyelamatkan seorang wanita tua yang pingsan di jalan.


Entah mengapa ketika dokter muda Tendo tersebut menolong dengan sempurna ia jadi terpesona dengan jiwa penolongnya dan juga dokter muda itu sangat ramah. Sejak saat itu juga, Nanase memutuskan untuk menjadi seorang perawat agar dia bisa bekerja di rumah sakit yang sama dengan si dokter muda. 


Singkat cerita 5 tahun sudah berlalu, dan Nanase yang berumur 23 tahun telah berhasil menggapai mimpinya menjadi seorang perawat atau suster dan bertemu dengan dokter muda Tendo di hari pertama ia bekerja di Rumah Sakit Umum Hiura, namun harapan yang ia impikan berbeda dengan kenyataan bahwa dokter muda Tendo itu nyatanya berhati dingin...nah lho! Ada apa gerangan??


Sakura Nanase diperankan oleh Mone Kamishiraishi, sedangkan Dokter "Tsundere" Tendo Kairi diperankan oleh Kenshin, eh salah Takeru Satoh maksudnya hehehe..


Kisah berlatar kehidupan seorang dokter dan perawat ini cukup dibilang agak jarang ya saya lihat di drama sih, apa lagi di drakor. Rupanya dorama jepang ini merupakan adaptasi dari manga jepang yang terkenal yang judulnya Koi wa Tsuzuku yo Dokomademo. Atau An Incurable Case of Love. Atau Love Lasts Forever.


Dorama ini cukup menarik buat saya tonton karena gak ngebosenin. Durasi dorama per tayangnya hanya memakan waktu 45 menit saja. Terus nih sesudah dorama tayang akan ada dorama tambahan (ekstended) keesokan harinya yang berdurasi 15 menit. 


Buat yang menyukai genre dorama romantis sekaligus komedi pas banget deh nonton dorama ini, gak perlu banyak mikir mikir berat seperti dorama bertema dokter lainnya.


mone kamishiraishi takeru satoh love lasts forever


Banyak adegan romantis yang uwuu banget buat ditonton, seperti adegan saling tatap menatap, terus makan eskrim yang saling berciuman dan adegan tidur berdua di hotel. Kyaa..ini boleh ditonton buat 17 ke atas yaa xD


Hubungan atau chemistry antara pemeran utama menurut saya jempol banget, Mone Kamishiraishi mampu menyeimbangkan aktingnya dengan sang aktor Takeru Satoh yang sudah lebih dulu populer. 


Saya juga termasuk jarang sih lihat akting si Takeru Satoh ini main dorama romantis kayak gini..dipikiran saya paling tidak seimbang, eh..taunya gak koq..pas banget. Mereka klop! Saling melengkapi 


Buat kamu yang jarang nonton dorama jepang romantis komedi saya sarankan nonton dorama ini deh, dijamin gak bisa move on nontonnya hihihi.. XD


About dorama 


Casts :

Mone Kamishiraishi as Nanase Sakura

Takeru Satoh as Kairi Tendo

Katsuya Maiguma as Koichi Kisugi

Ai Yoshikawa as Yuika Sakai

Mario Kuroba as Neko waitress / fortune teller

Kiyohara Sho as Guest star

Episode : 10

Broadcast : January - March 2020

Director : Kenta Tanaka

Manga Author : Maki Enjouji

Tempat buat nonton : 

https://blitzfansub.com


恋はつづくよどこまでも
An Incurable Case of Love
Love Last Forever

Posting Komentar