$results={3}

Manajemen Jasa Ekspedisi dengan KiriminAja

Manajemen jasa ekspedisi dengan aplikasi kiriminaja bisnis jadi tenang

Halo gais,


Usaha online saat ini telah berkembang semakin pesat ya. Begitu juga sistem pembayaran dan manajemen jasa ekspedisi ketika berbisnis online. Karena pembeli bisa memilih untuk bayar melalui transfer bank, e-money, lewat minimarket atau dengan COD. Pembeli juga mempertimbangkan jasa ekspedisi apa yang digunakan


Khusus opsi COD atau Cash on Delivery memang sangat diminati belakangan ini. Terutama bagi para ibu yang tidak mau rempong untuk membayar paketnya duluan, entah karena khawatir ditipu barang tidak sampai atau repot saat membayarnya secara online.


Sistem Pembayaran yang Tepat dan Atur Jasa Ekspedisi, Bikin Cash flow aman


Sistem pembayaran yang tepat sangat mempengaruhi hasil penjualan. Seperti sistem pembayaran COD yang mulai diperhitungkan sebagai sistem pembayaran memberi banyak keuntungan. Seperti kasusnya temen lama aku mba wati, bisnis online craft yang ia rintis tahun lalu, kini kebanjiran order.


Sudah diduga ternyata peminatnya ibu-ibu yang suka dengan hasil craftnya. Saat ingin membeli, kebanyakan dari mereka maunya bayar dengan cara COD saja dan tidak pintar menggunakan marketplace. Tapi jadi dilema kalau tak dilayani cara bayarnya, malah jadi drama. Terus ujung-ujungnya transaksi bisnis mba Wati jadi gagal deh.


Nah, buat mengantisipasi gagal transaksi ini untuk kesekian kalinya. Karena calon pembeli ingin bayar dengan mudah dan agar masing-masing penjual dan pembeli sama-sama enak. Kemudian juga ia juga harus memikirkan jasa ekspedisi apa yang digunakan.


Akhirnya mba Wati yang awalnya awam jadi mencoba mempelajari sistem pembayaran COD dan juga manajemen jasa ekspedisi secara ringkas. Sebulan dua bulan, setelah dipelajari cara tersebut, bisnis pun jadi lancar dan #Cashflowaman, alhamdulillah.


Setelah dikepoin, yang membuat bisnis online mba Wati lancar rupanya karena beliau menggunakan aplikasi KiriminAja untuk mengirim paket CODnya tersebut. Sedang untuk jasa pengiriman sudah tersedia dalam aplikasi tersebut. Wah, ternyata ada cara mudah untuk mengirim paket secara COD melalui aplikasi juga ekspedisinya. Kamu baru tau? Sini, aku jelasin ya :)


Review Aplikasi KiriminAja


KiriminAja merupakan platform order pengiriman multi ekspedisi no.1 di Indonesia yang sangat ringkas untuk menjalankan bisnis online. Kamu sebagai penjual bisa memilih jasa ekspedisi mana yang bisa mengirim paket sesuai dengan permintaan konsumen baik secara COD atau non COD.


Melalui aplikasi KiriminAja ini, kamu tidak perlu lagi install beberapa aplikasi jasa ekspedisi satu persatu. Cukup dengan monitoring di aplikasi KiriminAja, pengiriman bisnis online kamu dapat berjalan dengan lancar.


Aplikasi kiriminaja user friendly dan manajemen jasa ekspedisi
Pic: Aplikasi KiriminAja


Interface Aplikasi User Friendly


Saat mengunduh aplikasinya, kamu disuguhkan dengan interface aplikasinya yang user friendly. Menu yang ada di dalamnya dapat dicari dengan mudah berdasarkan ikonnya.


Fitur yang Mudah Dioperasikan


Fitur di dalamnya dapat dengan mudah untuk pengguna baru sekalipun. Kamu dapat dengan mudah menemukan fitur beranda, paket, bantuan dan akun. Jangan lupa untuk mendaftarkan akun dan login terlebih dahulu untuk mendapatkan akses tanpa batas.


Adanya Integrasi Keyboard Multifungsi


Layanan keyboad multifungsi KiriminAja memudahkan user untuk membalas chat sekaligus jalan pintas ketik informasi cek ongkir, lacak paket, order sampai mendapatkan link COD.


Keunggulan Aplikasi KiriminAja

Bisa Cek Ongkir Antar Ekspedisi dengan Mudah

Pengguna bisa cek ongkir seluruh jasa ekspedisi yang tergabung dalam layanan KiriminAja dengan lengkap mulai dari layanan reguler, ekonomis atau next day. Sehingga kamu tidak perlu repot untuk unduh aplikasi ekspedisi lainnya ataupun mencari informasinya di laman website.


Pick Up Paket dengan Atur Jasa Ekspedisi Terpilih

Melalui aplikasi KiriminAja, kamu bisa atur jadwal pengiriman dengan pick up paket jasa ekspedisi yang dipilih. Ada banyak pilihan jasa ekspedisi yang bisa kamu gunakan. Untuk hal ini, pilih ekspedisi yang memiliki track record yang bagus dalam hal pick up paket ya.


Pembayaran COD Cepat Cair

Dari testimonial pengguna, informasi pencairan pembayaran COD KiriminAja selalu tepat waktu saat ditransfer yaitu 1x24 jam di hari kerja. Kamu juga bisa monitor pembayaran yang masuk melalui saldo yang terdapat di dalamnya dan juga di menu Paket.


Lacak Paket COD atau Non COD Lebih Mudah

Kirim paket dengan COD kiriminaja
Pic: Freepik.com


Khawatir paket hilang saat dikirim? Tenang, KiriminAja memiliki fitur detail tracking agar paket COD atau Non COD sampai dengan selamat. Detail tracking di dalamnya meliputi, nomor transaksi, nomor resi, nama ekspedisi, tipe pengiriman, opsi jemput, estimasi waktu, ongkos kirim dan COD fee.


Pelayanan Ramah dan Jawaban yang Cepat dari CS KiriminAja

Customer service KiriminAja selalu sigap dalam menjawab pertanyaan atau keluhan pengguna selama 24 jam setiap harinya. Baik chat dalam aplikasi, whatsapp maupun Instagram. Layanan CS yang baik tentunya akan memberikan respon positif pengguna terhadap aplikasi KiriminAja.


Nah, bagaimana teman-teman? Yuk pakai aplikasi KiriminAja untuk kirim paket bisnis online kamu. Penggunaannya mudah, kirim paket dan manajemen jasa ekspedisi jadi lebih lancar. Apalagi bisa kirim paket COD dengan aman dan bisnis jadi tenang. Udah..tenang, pakai KiriminAja deh :)



9 komentar

  1. Jasa ekspedisi Kirimin Aja ini memiliki fitur yang memudahkan, mulai dari sistem cod, lalu cs 24 jam, dan aplikasi yang memudahkan

    BalasHapus
  2. Keunggulannua banyak sekali ya pastinya bakal bantu banget para pelanggannya dalam pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia

    BalasHapus
  3. Baru tau soal Kiriminaja. Wah pastinya membantu sekali untuk pebisnis online. Dan para pembeli juga punya banyak pilihan jasa ekspedisi juga

    BalasHapus
  4. Wah keren nih aplikasinya. Pengusaha2 online perlu instal ini karena udah simpel, ringkes, one stop solution lah ya.. Gak perlu ngecekin tiap ekspedisi satu per satu. Mana aplikasinya lengkap pula.. Jadi kepikiran, gimana caranya developer aplikasi ini menggaet berbagai perusahan ekpedisi? Wkwkwk

    BalasHapus
  5. Jujurly, baru denger jasa kurir yang satu ini. Kalau dilihat dari fitur-fitur yang disebutin di artikel ini, kentara banget keseriusan owner-nya ya. Niscaya akan menjadi alternatif buat para maniak shopping ini.

    BalasHapus
  6. KiriminAja visa jadi solusi bahi yang menjalankan bisnis online nih. KirominAja ini apakah cabangnya sudah ada di seluruh nusantara?

    BalasHapus
  7. Wah.. enak banget bisa mengelola pengiriman hanya dari satu pintu ya, Mbak. Cuma instal KiriminAja kita sudah bisa cek resi dan barang kiriman, pilih ekspedisi, dll.

    BalasHapus
  8. Baru tahu juga jasa kirim KiriminAja, dan bisa jadi alternatif lain untuk bisnis online apalagi sekarang belanja online sudah menjadi tren baru, sampe-sampe mall sepi heu.

    BalasHapus
  9. Fitur keyboardnya keren juga ya. Jadi kita gak perlu capek-capek pindah apikasi untuk cek ongkir lagi. Maju terus KiriminAja

    BalasHapus