$results={3}

Nikmati Pengalaman Sewa Mobil yang Lebih Baik dengan Aplikasi TRACtoGo

Nikmati pengalaman sewa mobil dengan aplikasi trac togo
Pic : TRAC (dok.pribadi)

Pada era modern yang serba cepat dan serba digital seperti saat ini, teknologi telah mengubah banyak aspek kehidupan, termasuk dengan cara menyewa mobil. Dalam hal ini, sewa mobil adalah solusi yang populer untuk mobilitas sementara, baik untuk perjalanan bisnis, liburan atau keperluan lainnya.

Namun, dengan begitu banyak pilihan perusahaan sewa mobil proses untuk melakukan sewa mobil tidak selalu mudah. Terkait hal tersebut, tentunya perlu memilih penyedia jasa sewa mobil yang aman dan terpercaya, selain agar kendaraan yang disewa akan lebih prima, memilih jasa sewa mobil yang terpercaya juga akan menjadikan liburan bersama keluarga semakin menyenangkan. Dan penyedia jasa sewa mobil terpercaya di Indonesia adalah TRAC.

TRAC merupakan perusahaan terbesar dalam penyewaan kendaraan di Indonesia yang berdiri di bawah bendera Astra, yang sudah lebih dari 30 tahun menawarkan penyewaan unit kendaraan, baik kepada perusahaan (jangka panjang), individual (jangka pendek), layanan sewa bus, penyewaan motor, hingga layanan pengemudi yang profesional.

Bahkan, kini TRAC telah menghadirkan aplikasi TRACtoGo yang memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menyewa mobil. Selain menawarkan banyak kemudahan, TRACtoGo memberikan pengalaman terbaik dan harga special bagi para konsumen melalui diskon dan promo. 

Kenapa TRACtoGo Layak Digunakan?

Mengapa kamu harus mencoba TRACtoGo untuk kebutuhan sewa mobil? Berikut adalah beberapa alasan mengapa aplikasi ini layak untuk digunakan bagi siapa saja.

Kemudahan Penggunaan

Aplikasi TRACtoGo dirancang dengan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan. Bahkan jika pengguna bukan seorang ahli dalam teknologi, pengguna akan dengan mudah memahami cara menggunakannya. Sebab, semua informasi yang dibutuhkan, seperti daftar mobil yang tersedia, harga, dan syarat-syarat sewa, jelas tersedia di aplikasi tersebut.

Pilihan Mobil yang Beragam

Dengan TRACtoGo, pengguna memiliki akses ke berbagai jenis mobil, mulai dari mobil ekonomis hingga mobil mewah. Pengguna dapat memilih mobil yang paling sesuai dengan anggaran dan kebutuhan tanpa perlu mengunjungi berbagai perusahaan sewa mobil. Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan opsi mobil dengan berbagai fasilitas dan fitur, sehingga pengguna dapat memilih mobil yang paling sesuai dengan preferensi.

Baca Juga : Aplikasi Live Streaming IDN App

Penawaran dan Promo Menarik

TRACtoGo seringkali memberikan penawaran dan promo yang menarik kepada pengguna aplikasi ini. Dengan demikian, pengguna dapat menghemat lebih banyak uang dengan memanfaatkan promo-promo ini. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan keuntungan dari program loyalitas yang ditawarkan oleh TRACtoGo.

Proses Pemesanan yang Cepat

Melalui aplikasi TRACtoGo, pengguna dapat melakukan pemesanan mobil dengan cepat dan mudah. Pengguna hanya perlu memilih mobil yang diinginkan, memilih tanggal dan waktu penyewaan, dan melakukan pembayaran. Semua proses ini dapat dilakukan dalam hitungan menit, tanpa perlu menghabiskan waktu berjam-jam di kantor sewa mobil.

Layanan Pelanggan yang Profesional

TRACtoGo juga menyediakan layanan pelanggan yang sangat responsif dan profesional. Tim dukungan pelanggan siap membantu jika pengguna mengalami masalah atau memiliki pertanyaan. Dalam hal ini, tim profesional TRACtoGo akan dengan senang hati memberikan bantuan yang dibutuhkan.

Dengan aplikasi TRACtoGo, sewa mobil untuk berbagai keperluan kini akan semakin lebih mudah. Mudik lebaran, acara nikahan, jalan-jalan bersama keluarga ke tempat wisata, atau bahkan untuk transportasi sehari-hari ke kantor bisa dengan mudah dilakukan menggunakan TRACtoGo.

Berikut Beberapa Alasan Menggunakan TRACtoGo

1. Akses mudah & Jaringan Luas

Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRACtoGo siap melayani kebutuhan transportasi domestik pelanggan dengan jaringannya yang luas.

2. Jaminan Proteksi & Layanan Prima

Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRACtoGo melindungi pelanggan dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan protokol kesehatan. Pengemudi TRACtoGo pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.

3. Andal dengan Teknologi Teruji

Sistem TRACtoGo telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution, sehingga mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan pelanggan secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.

4. Layanan pelanggan 24/7

TRACtoGo juga siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Selain itu, pelanggan juga dapat memberikan feedback melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Dengan aplikasi TRACtoGo, pelanggan akan semakin mudah dalam menggunakan layanan sewa mobil maupun sewa bus dari TRAC. Jadi tunggu apalagi? segera unduh aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun Apple Appstore.

5 komentar

  1. Seneng deh ada Layanan TractToGo kayak gini, jadi lebih mudah memesan bis buat wisata sekolah. Gak pakaian drama gak pakai calo-caloan

    BalasHapus
  2. Layanan TractToGo ini cukup praktis untuk kebutuhan sewa mobil dan bus. Apalagi layanan 24 jam stand by kapan pun

    BalasHapus
  3. Jadi ngak pusing lagi ya kalau mau sewa mobil, yang pasti selain mudah layanannya juga berkualitas,, jadi lebih nyaman saat perjalanan, pilihan mobilnya juga banyak dan ada promo menarik juga. Mantap nih kalau sewa mobil melalui trac to go.

    BalasHapus
  4. Paling seneng kalau penyewaan mobil itu sat set dan nggak pakai calo apalagi yang biasa ada dinas dadakan bisa pesen dengan mudah lewat pelayanan prima 24 jam. Kalau kaya gini pelanggan betah dong jadi konsumen TractToGo ❤️❤️

    BalasHapus
  5. Yes, setuju, menyewa mobil harus di tempat terpercaya yang banyak pilihan mobilnya. TRAC to Go solusinya.

    BalasHapus