$results={3}

4 Keuntungan Pakai Aplikasi Merchant BCA Untuk Bisnis Kamu

 

Keuntungan dari memakai aplikasi merchant bca untuk bisnis

Sejak dulu bank BCA ini memang dikenal paling bisa diandalkan untuk melakukan transaksi keuangan, termasuk juga dalam
hal bisnis, banyak pelaku usaha yang tergabung dalam merchant BCA di Indonesia, sehingga bukan hal yang sulit bagi kamu untuk menjumpai banyaknya outlet yang menawarkan fasilitas transaksi berbasis cashless dengan bank BCA, misalnya adalah menggunakan mesin EDC ataupun memakai QRIS dalam pembayarannya.

Selain menghadirkan aplikasi myBCA serta mobile banking BCA yang nyatanya pas digunakan untuk menunjang transaksi pribadi sehari-hari, sekarang ini bank BCA juga menawarkan sebuah aplikasi terbaru yang dikenal sebagai Merchant BCA, baru diperkenalkan beberapa bulan lalu namun antusias masyarakat, khususnya adalah para pelaku usaha cukup tinggi dalam menggunakan aplikasi ini. hingga kini jumlah unduhannya juga sudah tinggi, rata-rata dari para merchant yang bekerjasama dengan bank BCA sebelumnya.

Keuntungan Pakai Aplikasi Merchant BCA Untuk Bisnis Kamu

Bagi pelaku bisnis sendiri bisa mempertimbangkan memakai aplikasi Merchant BCA ini, bisnis apapun, mulai dari food and beverage, crafting, retail, hotel dan sebagainya bisa mengandalkan pembayaran memakai EDC maupun QRIS dari bank BCA. Konsumen sendiri mengaku lebih senang dengan transaksi yang dilakukan secara cashless ini karena lebih mudah serta aman. Apalagi anak-anak masa kini yang sudah jarang melakukan transaksi tunai. Lalu sebenarnya apa saja keuntungan yang bisa didapatkan dengan memakai aplikasi Merchant BCA ini? berikut yang harus diketahui, yaitu:

Kemudahan dalam melacak transaksi

Keuntungan yang pertama tak lain adalah membantu dalam mempermudah melacak transaksi keuangan yang kamu miliki. Seperti yang diketahui bahwa sebagai pelaku bisnis terkadang tidak selalu ada di store atau gerai, ada kalanya punya kegiatan lain di luar, sehingga tidak mungkin melakukan pengawasan secara langsung kepada karyawan. 

Sedangkan masalah keuangan ini sendiri cukup sensitif untuk dibahas, karena bisa merugikan jika ada kecurangan. Lewat aplikasi ini pengecekan setiap transaksi lewat EDC maupun QRIS jadi lebih mudah, karena informasi yang diberikan real time selama 24 jam dalam 7 hari.

Bebas untuk mengatur akses karyawan

Dulunya mungkin jika ingin mengatur hak akses karyawan dalam mengelola pembukuan ataupun kasir yang berhubungan dengan pemasukan lewat transaksi secara cashless harus meminta pihak bank dulu untuk datang, namun sekarang hal tersebut sudah tidak berlaku lagi, karena hanya mengandalkan satu aplikasi ini ternyata juga sudah bisa dipakai untuk mengatur hak akses, dapat dibagi-bagi kedalam beberapa user sesuai kebutuhan. Sebagai owner atau super admin, maka kamu memiliki kebebasan dalam mengelolanya sesuai dengan keinginan.

Mengatasi kendala terkait dengan merchant jadi semakin mudah dan cepat

Merchant bca untuk bisnis
Pic: Bca.co.id

Karena mesin EDC ini juga termasuk perangkat elektronik biasa, ada kalanya ketika sedang digunakan justru mengalami masalah, baik itu transaksi yang tidak dapat diproses, macet maupun yang lainnya. Dulunya ini harus dilaporkan kepada pihak bank terkait dan dijadwalkan kapan waktu untuk melakukan perbaikan. Maka sekarang tidak karena laporan dapat dibuat sesegera mungkin, termasuk diantaranya lewat aplikasi ini juga bisa. Laporan dapat dibuat secara langsung mengandalkan Merchant Care, bahkan ada solusi yang diberikan serta instruksi yang mudah untuk diikuti, semuanya lengkap dan hadir selama 24 jam nonstop.

Bisa mengajukan permintaan menambah mesin EDC yang baru dengan mudah

Perkembangan bisnis yang menjadi lebih besar atau pesat dibandingkan dengan sebelumnya kenyataannya punya dampak yang besar terhadap permintaan alat yang baru, seperti dengan mesin EDC ini, jangan khawatir karena permintaan untuk penambahannya sendiri dapat dilakukan secara mudah, dimana sekarang tidak perlu langsung datang ke bank, cukup ajukan saja secara online. Bahkan bukan hanya untuk penambahan mesin EDC, melainkan pengajuan QRIS statis juga dapat dilakukan dari aplikasi ini.

Merchant BCA merupakan satu aplikasi dengan berbagai manfaat yang menguntungkan, tidak perlu ragu menggunakannya, tinggal download saja dan daftarkan diri kamu. Gunakan semua layanan yang ada di aplikasi tersebut untuk menunjang berbagai transaksi. 

Kedepannya bank BCA juga berjanji dengan serius akan terus menambah fitur-fitur terbaru dalam aplikasi merchant BCA. Langsung saja download aplikasi Merchant BCA disini untuk pengguna Android, sedangkan untuk pengguna iOS bisa klik link ini

Lebih lamaTerbaru

Posting Komentar