$results={3}

Ngaku Fans-nya KAI EXO, Apa sih yang disukai dari Dia?

Fansnya KAI pasti tau dong siapa idolnya

Hola gaes,

Siapa nih di antara kamu suka hal yang berbau Korea mulai dari Drakor, makanan sampai musik K-Popnya?


Bicara tentang musik K-Pop tentunya gak bisa dipisahkan dong ya sama yang namanya boygroup dan girlgroupnya. Pertama kali aku mendengar musiknya K-Pop itu terdengar unik dan nge up-beat, jadi bikin yang dengar ikutan joget deh.


Selain karena kualitas musik mereka bagus banget, tampangnya pun oke pula ya kan. Dari jaman single aku tuh suka fangirling sama boybandnya dong. Apalagi boygroup dari SM Entertainment yang member K-popnya asli kinclong abis, mulai dari TVXQ, Super Junior, SHINee sampai EXO hehehe.


Berawal dari nonton SBS Gayo Daejun 2011, maksud hati mau nonton sang senior eeh malah kepincut liat yang mau predebut. Waktu itu sesi perfomancenya Eunhyuk SuJu, Taemin SHINee dan KAI EXO, si pendatang baru. Tarian electronya membuatku jatuh cinta, gile keren banget nih cowo, jogetnya super ambyarrr, gak kalah sama hyungs-nya.


Fansnya Kai fansnya EXO we are one exo idol group
Pic : Pinterest


Nah, dari situ aku mulai kepo sama yang namanya KAI yang punya nama asli Kim Jong-in dan grupnya EXO yang mulai debut di tahun 2012. EXO adalah K-Pop idol group yang punya fanbase terbesar setelah Suju dan juga TVXQ. 


Aku mulai menyukai EXO mulai dari saat anggotanya masih lengkap yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, D.O, KAI, Lay, Sehun, Suho, dan Xiumin, Tao, Kris dan Luhan. Tapi kini 3 member terakhir yang aku sebutkan sudah keluar dari grup , hiks ;(


Fans KAI EXO, Siapa sih yang Gak Kenal Sama Idolnya


Karena awalnya yang aku liat adalah KAI, tetap aja biasku di EXO itu KAI, always KAI, fufufu..Berawal dari jatuh cinta terus sempet berpaling, pernah! eh jatuh cinta lagi pas liat si doi, ada di MV Love Shot pake setelan jas merah nan seksi, di tengah2 pula posisinya huaaa! 

Visualnya beneran gak nahan haha untungnya gak sampe pingsan. Okelah aku jatuh cinta kembali abis liat MVnya EXO Love Shot itu, uhuk! jadi susah berpaling lagi deh.


Si Super Stylish yang Suka Teddy Bear


Hal yang aku suka dari KAI adalah pertama karena tentu saja karena jago ngedance, seperti mengalir saja. Idol ganteng yang jadi lead dancer di EXO ini mau gerakan cepet atau lambat pokoknya keren jatuhnya. Rupanya setelah ditelusuri KAI pernah sekolah balet pantesan lentur ya kan. Selain karena lentur, KAI kalo ngedance tuh ekspresi mukanya selalu aja keren, jadinya meleleh ya kan :D


KAI si super stylish yang suka Teddy bear
Pic : Pinterest


Yang aku suka lagi dari KAI adalah sifatnya yang boyfriend material banget, kalem, humoris dan setia. Terus gayanya si penyuka Teddy Bear yang dapat julukan Nini bear ini, kalo lagi mirror selfie kece badai. Setiap dia selca pake baju apa aja selalu aja stylish and fashionable.


Pantas saja KAI didapuk jadi model iklan atau brand ambassadornya GUCCI karena KAI selalu jadi tren setter dalam hal fashion para anak muda Korea


Karena favoritnya KAI yaitu Teddy Bear begitu dicintai oleh para fans, GUCCI pun mengeluarkan line clothing yang bertemakan Teddy Bear dalam koleksinya contohnya seperti sweater yang desainnya sangat unyu. Baru-baru ini juga icon Teddy Bear tampil dalam KAI's MV Peaches versi SUMIN Remix, cute dan indah jadi satu, setuju gak?




Makin Sukses di Mini Album Keduanya Peaches


KAI semakin sukses di album keduanya Peaches fans KAI harus tau
Pic : @weareone.exo 


Sukses dengan album solo pertamanya KAI dan singlenya "Mmmh", di tahun 2020 lalu. KAI pun kembali mengeluarkan album solo keduanya, Peaches di bulan November 2021. Dengan lead singlenya Peaches, suara KAI yang merdu dan bikin healing berhasil merebut perhatian para fansnya dengan terjual 250.000 kopi untuk wilayah Korsel saja, Daebak!


Bahkan yang bukan fans EXO pun juga terlena mendengar lagu Peaches-nya KAI ini lho, ditambah dengan setting dancenya secara visual yang bertemakan jaman Joseon dan berambut gondrong lengkap diiringi oleh para dayang-dayangnya. Gak percaya? coba aja liat dulu video MVnya di channel Youtube deh, kamu pasti jadi kelepek-kelepek hehehe :D


Video klip KAI MV Peaches yang mempesona
Pic : Seoulbeats.com


Lagu-lagu di album keduanya beneran membuat diriku terhanyut, selain single Peaches, akupun suka dengan singlenya yang berjudul To be Honest, Vanilla, Come in, Blue dan Domino. Pada single Domino, musiknya pun diaransemen dengan apik oleh Space Primates, DJ/songwriting/production duo dari Inggris yang pernah bekerja sama dengan artis tenar seperti David Guetta, Chris Brown dan Ciara.


KAI Bucket List, Kamu Wajib Tonton Acara ini


Gaes..kalau dulu tuh nonton acaranya Konser musik K-pop kudu mampir ke warnet dulu buat dapetin internet cepat, karena jaringan operator di rumah itu super lelet. Boro-boro buat nonton deh, mau update foto di facebook aja habiskan waktu sejam haha. Tapi sekarang mah wush wush koneksi internetnya cepat banget, wifi cepat juga mudah ditemukan ya gak sih.


Oiya sekedar informasi buat kalian, idol cakep yang suka ketawa renyah dan suka pose aegyo ini tampil lagi nih di acara reality shownya yang terbaru, KAI's Bucket List. KAI's Bucket List adalah program acara tentang cerita KAI saat ia menjadi seorang trainee di SM Entertainment hingga berhasil dikenal sebagai K-Pop idol ternama.


fansnya KAI wajib nonton KAI's bucket list di saluran Youtube IndiHome
IndiHome Youtube


Di samping itu dalam KAI's Bucket List ini, mengisahkan hal-hal yang sudah lama ingin dilakukan KAI dalam daftar keinginannya. Seperti berjalan-jalan ke tempat wisata, menghabiskan waktu bersama teman akrabnya yaitu Timoteo dan Kwonho masak bersama dan bermain bersama, nah di salah satu episodnya kita bisa lihat KAI lihai dalam memasak dan membuat kopi lho.


Mungkin sebagian dari kamu tau dong ya kalo reality shownya yang ini awalnya hanya tayang di aplikasi nonton di Korsel saja. Tapi akhirnya kita juga bisa nonton acara ini secara live streaming setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.00 WIB, eksklusif melalui channel YouTube IndiHome. 


Ada sebanyak 5 episode yang berdurasi 20 menit dan ditayangkan mulai tanggal 19 Februari 2022 sampai dengan tanggal 9 April 2022. 5 tema yang akan diangkat dalam setiap episodenya  masing-masing adalah Road, Dear My Friend, Ballader, KAI, It’s KAI Time, dan Thank U. Di sini kita akan melihat sosok Kai sebagai seorang K-Pop Idol dan juga sebagai pria pada umumnya.


Tentu saja tontonan KAI's Bucket List ini sudah ada subtitlenya dong jadi kamu gak perlu ribet lagi buka kamus ya hehehe. Oya, selain meluncurkan variety show KAI’s Bucket List, Dance Like KAI Challenge dan KAI’s Quiz Giveaway berhadiah album terbaru KAI juga dihadirkan untuk menarik minat masyarakat luas. 


Kolaborasi antara IndiHome dan CXO Media ini, tidak hanya ditujukan untuk penggemar KAI dan juga EXO-L saja, tapi juga mengangkat social experiment dengan topik K-Pop sebagai tema yang sedang tren pada saat ini di kalangan anak muda.


Selain itu ada pula program FYI yaitu For Your Inspiration yang ditayangkan dalam media animasi visual dan juga narasi story telling dengan tujuan mengedukasi secara positif para anak muda akan adanya demam K-pop (Hallyu Wave).


Senang sekali rasanya karena internet cepat dan wifi cepat dari IndiHome membuat hari-hariku jadi menyenangkan karena aku bisa mengakses dan menonton acara KAI's Bucket List ini, semoga setelah program ini acaranya para member EXO selalu hadir bagi fans EXO-L di Indonesia ya khususnya lewat channel Youtube IndiHome.


Sekilas Tentang IndiHome


IndiHome adalah layanan digital yang menyediakan jaringan internet untuk rumah, telepon rumah dan TV Interaktif (IndiHome TV) dengan beragam pilihan paket yang bisa dipilih. Saat ini, jaringan IndiHome sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia, dan terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan internet yang lebih baik bagi masyarakat.


Instagram: @indihome

Twitter: @indihome

Facebook: IndiHome



78 komentar

  1. Kai era love shot emang nggak ada tandingan sih😭 aku langsung suka Kai habis nonton MV love Shot, baju merahnya itu so hott

    BalasHapus
    Balasan
    1. Koq samaan sih haha, emang MV Love shot itu magnet ya kak

      Hapus
  2. Suka banget dengan kelancaran jaringan pake Indi home kak iid.

    Kalo untuk KAI EXO sih, sampai sekarang belum faham jugaaaak.

    Rasa-rasanya wajah artis dan aktor K-Pop itu kayak kembar semua saking miripnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahahha idem lah sama aku bunsis
      Apa karena aku udah terlalu emak emak ya..
      Yang taunya masih dewa19, padi, sheila on tujuh de el el..

      Hapus
    2. Hahaha, gpp kak aq pun awalnya juga gitu koq

      Hapus
  3. Menarik ya program progham di Indie home ini. ..bisa memberi hiburan khususnya utnuk penggemar EXO

    BalasHapus
  4. Saya bukan termasuk penggemar kPop sebenarnya. Baca artikel Mbak Yanie jadi menambah wawasan baru. Untuk fans KPOP, jaringan yang lancar kayaknya amat penting ya. Jaringan IndiHome lancar dan cepat, walau digunakan untuk beberapa device, pengalaman pribadi juga nih. Hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa mba, jaringan Indihome emang top banget

      Hapus
  5. Aku suka semua member EXO mereka itu kayak orang2 pilihan bgt dr segi karakter dan penampilan.
    Kai pas acara bareng Bentley dan William di Return of Superman juga lucu bgt dah. Banyak realityshownya yg ngakak liat jawaban dia soal Panty itu sampe viral.
    IndiHome di komplek kami baru masuk, pengen pasang masih cari2 harga bulanannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa kak, lucu kali emang reality show yg di Return Superman itu, Kai penyayang anak juga ya ternyata :)

      Hapus
  6. 250 ribu kopi di wilayah Korea Selatan doang itu bagus lho. Apalagi kalau di luar negeri.

    Memang kalau internet kenceng, kita anteng banget. Tapi kalo lelet, kita pun jadi melet melet. Hehehe

    Alfie juga pake Indihome, kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha, lelet melet bete jadi satu ya bang alfi wkwk

      Hapus
  7. IndiHome jaringannya kencang asik buat ngikutin channel luar termasuk artis Korea. EXO boyband favorit saya lagu2nya melegenda

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha, tos kak! We are one EXO! Saranghaja!

      Hapus
  8. Kak, saya baru tau kalo ada yang namanya Kolaborasi antara IndiHome dan CXO Media yang temanya mengangkat social experiment dengan topik K-Pop. Berarti bukan band tertentu aja ya

    BalasHapus
  9. Berkat internet dan wifi cepat Indihome jadi lancar jaya ya nonton KAI's Bucket List
    Happy ada program acara tentang cerita KAI saat ia menjadi seorang trainee di SM Entertainment hingga berhasil dikenal sebagai K-Pop idol ternama seperti ini

    BalasHapus
  10. Uwawww k pop uyyy kereeen

    BalasHapus
  11. Anak gadis saya yang SMA dan SMP pasti kenal mereka, kalau saya, lupa lupa ingat mbak, hehee...

    BalasHapus
  12. Memang ya kalau internet lancar semuanya serba beres. Nonton drama kesayangan tanpa ribet, scroll2 medsos idola nggak pake lola. Hihi
    Uwww EXO boyband😍

    BalasHapus
  13. Sebetulnya saya lebih memilih drakor daripada KPOP 🤭tapi dari postingan yang super komplit ini jadi tahu banyak tentang Kai EXO.

    Btw, di Indihome menyediakan saluran yang menayangkan KPOP atau Kdrama khusus gak sih mbak?

    BalasHapus
  14. adik ipar ku exol sejati, eh bener ya nama fandomnya, hehehe. aku sih gak terlalu ngefans, biasa aja. tapi visual KAI emang dahsyat sih ya

    BalasHapus
  15. aku enggak terlalu ngikuti kalau boyband. tapi suka nonton drakor juga sesekali. kalau indihome sih, udah jelas langganan.

    BalasHapus
  16. Aku sih nggak terlalu kenal dia. Tapi nonton mv Peaches-nya. Suaranya enak dan memang jago nari. Show-nya kapan itu juga bisa ditonton free via Instagram.

    BalasHapus
  17. Nambah nih wawasan saya terkait dunia KPop. secara saya memang tidak pernah nonton segala berbau drama atau musik dari dunia luar
    Paling dalam negerinya lewat radio aja hehehe

    BalasHapus
  18. Asyik.. dengan adanya internet Indihome menonton acara KAI's Bucket List jadi lancar ya say, gak hanya untuk hiburan Indihome juga oke banget bantu urusan kerjaan dan sekolah online ya ^^.

    BalasHapus
  19. Penggemar KAI sekaligus anak2 EXO-L wajib nonton nih. KAI itu emg dance-nya keren banget. Apalagi di MV Peaches, tariannya malah memadukan balet. Beuuhhh..Keren.

    Tapi aku lebih suka DO Kyungsoo sih wkwkw. Peace ya kak.

    BalasHapus
  20. saya tahu mereka tapi memang belum jadi fansnya, karena kayaknya semuanya bagus-bagus gitu dan belum ada yang kutonton tapi teman penggemar Korea sering cerita mereka

    BalasHapus
  21. Kai EXO salah satu favoritku selain karena bakatnya, juga karena dia temen baiknya Taemin SHINee.
    Performa rapping dan dancenya gak perlu diragukan lagi, semua MV nya outstanding, apalagi zaman WOLF. Duhh auto dengerin lagu-lagu EXO nihh

    BalasHapus
  22. Wah bisa lebih lancar ya pake indihome buat nonton video klipnya EXO n KAI

    BalasHapus
  23. EXO ini para membernya talented semua yaaa. Jadi pengin kepoin Kai nih. Selama ini perhatian hanya tertuju pada DO 🤭

    BalasHapus
  24. Kalau internet lancar, nonton tayangan favorit juga jadi lancar ya mba. Di rumah tuh anak suka kesel kalo lagi belajar trus internet mati, hh ngambeknya suka bikin gregetan

    BalasHapus
  25. Penggemar K-Pop pastinya senang dong ya dengan kabar ini, nonton musik tanpa hambatan karena dengan IndiHome koneksi internet lancar.

    BalasHapus
  26. KAI EXO ini sudah muda berbakat dan banyak prestasi lagi. Pantesan banyak yang mengidolakan. Apalagi para fans dari Indonesia kan ya.

    BalasHapus
  27. saya gak mudeng dengan KAI, EXO ini, tapi kalau lihat sih jadi menghimbur juga, apalagi mereka cute-cute ya.
    sekarang jadi lebih bisa puas ya nontonnya secara internetnya stabil dengan IndiHome ya, saya pun di rumah juga pakai IndiHome :)

    BalasHapus
  28. Bucket listnya sudah siap. JAdi bakalan langsung dieksekusi kalau ketemuan nanti hehehe. Aku jadi penasaran dong soalnya bukan penikmat Korea hehehe

    BalasHapus
  29. Indihome provider internet dari telkom memang yahud bisa menjangkau pelosok negeri plus bisa memanfaatkan moment untuk kpop.mania.

    BalasHapus
  30. Baca ini jadi tahu deh tentang profil si KAI personel EXO. Btw, sebelumnya yg tahu cuma si DO, pernah main di Along With God. Hmm, boleh deh nih ntar, nonton KAI's Bucket List, nonton konser gratis di rumah pakai IndiHome ya,, kereen

    BalasHapus
  31. Keren ya Korea, mereka bekerja sangat keras agar bisa seperti ini, korean waves di mana-mana. Saya yang tidak terlalu mengikuti K-Pop, tetap saja noticed sama nama-nama idol grupnya, saking massive-nya hallyu ini.

    BalasHapus
  32. Pantas aja jadi idola, ya. Pribadinya memang nggemesin. Karyanya juga selalu dinanti.

    BalasHapus
  33. Wah sepertinya ulasan ini harus saya share ke temanku yang sangat nge fans sama EXO deh, pasti dia senang hehehe...
    Kalau urusan internet dari awal sudah percaya banget sama Indihome...please tagihannya jangan naik yaa...

    BalasHapus
  34. Keren itu foto KAI yang sumbernya weareone.
    Ah senengnya sosok yang produktif dengan karya positifnya jadi menginspirasi

    BalasHapus
  35. Aku kurang ngerti kpop heheheh... Keren juga ya KAI jadi brand ambassadornya Gucci dengan tema teddy bear. Btw di rumah aku pakai indihome juga. 😊

    BalasHapus
  36. wah saya juga pakai Indihome di rumah, by the way saya tahu mereka tapi jarang nontonin, terus tahu dari teman yang mengidolakan mereka, jadi tahu banayk deh soal KAI Exo ini

    BalasHapus
  37. Baru kenal lebih dekat KAI EXO saat baca tulisan ini. Selama ini bingung bedain wajahnya. BTw paling seneng kalau nonstop drakor nggak keganggu nge lag wifi ya. Pakai Indihome lancar terus

    BalasHapus
  38. Nggak ngerti boyband tapi dulu anakku fans EXO sampai beli merchandise. Gatau dia nonton apa enggak ini tapi kami langganan Indihome sudah bertahun-tahun.

    BalasHapus
  39. Pas member EXO lagi banyak yang wamil, pas banget KAI ada reality show gini ya, jadi pelepas rindu para fans.... 💕

    BalasHapus
  40. Saya bukan k-pop lover tapi beberapa kali saya suka film2nya. Kalo liat wajahnya itu kok mirip2 yaa hehe

    BalasHapus
  41. Jujur, saya ndak pernah paham sama dunia K-Pop. Ponakan sama beberapa teman di kosan yang menggilai EXO yang entah siapa aja mereka :D
    Tapi emang asyik dengerin musiknya, dan di kosan tentu juga pake indihome, kak :D

    BalasHapus
  42. Pertanyaan di awal, jawabannya bukan saya. Hihi.. Tapi sy yakin ini pasti idola generasi milenial lah. Nice info kak

    BalasHapus
  43. Halloo Kak, aku ELF garis keras. Eh sekarang dah mulai lunak sih karena mulai berbagi hati sama btob. Jadi gak terlalu mengikuti adek2nya suju, meski tetep tahu anak-anak dari SM. Seneng nemu yang bisa diajak ngobrolin kpop gini. Salam kenal ya. 😍

    BalasHapus
  44. udah lama aku jadi user indiehome, jaringan lancar meski hujan deras. gak pernah loading lama pokoknya internetan lancar

    BalasHapus
  45. Aku suka KAI soale muak dia tuh gemesin dan bikin kita semangat eaaaa hahaha. Kalau liat reality shownya juga sepertinya di RL dia emang humble yes.

    BalasHapus
  46. sumpah ya aku kudet banget soal Idol K-Pop gitu, terus pas liat ada trending topic KAI aku kira Kereta Api Indonesia, ya lord hahhahahh

    BalasHapus
  47. Awal mula aku ngefans dengan KAI EXO karena KAI EXO jadi tokoh utama di drama Korea Choco Bank. Kemudian aku nonton KAI's Bucket List.

    BalasHapus
  48. Gemesh si stylish gitu ternyata sukanya Teddy Bear juga ya. Pastinya makin semangat donk para fans mau lihat nih. Btw, saya pun di rumah pakai Indihome biar makin lancar deh kerjaan onlinenya.

    BalasHapus
  49. Lumayan, dengan informasi seabrek-abrek ini aku bisa jadi lebih nyambung ama temen2 yg suka exo khususnya Kai

    BalasHapus
  50. duh lagu KAI yang peaches tuh lagi terngiang-ngiang banget loh di otak aku, easy listening dan langsung terpikat aku tuh pas dengerin lagu barunya KAI ini

    BalasHapus
  51. Kalau KAI kayak begini: sifatnya yang boyfriend material banget, kalem, humoris dan setia. Gw bakal klepek-klepek nih wkwkwk.

    BalasHapus
  52. Kalau melihat EXO itu yang wajahnya paling mudah diingat memang KAI yaa..
    Wajah oriental yang tone suaranya lembut dan kalem.
    Serasa bisa dijangkau.
    Hihi~

    Back to reality...nonton KAI's Bucket List dulu menggunakan IndiHome supaya bisa mendengar kata hati Mas Jongin.

    BalasHapus
  53. Tentunya aku suka KAI karena suaranya yang lembut sedikit sengau tapi ketika nge-dance dia full power banget. Aku nonton juga ini KAI's Bucket List dan jadi mengenal lebih dekat sama personality dia secara pribadi.

    BalasHapus
  54. jadi tahu Kai nih, menjadi idol itu butuh perjuangan ya dan kayaknya Kai ini sifatnya humble, pasti banyak yang suka :)

    BalasHapus
  55. wah mantep ya. aku jadi inget temenku yang suka banget sama EXO dan penggemar berat D.O. wqwqwq

    BalasHapus
  56. Aku buta banget masalah perkoreaan sedikit tercerahkan kr artikel ini

    BalasHapus
  57. Sebenarnya saya bukan pecinta K-Pop. Tapi setelah baca ini jadi penasaran dan menarik juga untuk dilihat.

    Aku baru tau loh klo ada ini di YouTube Indihome. Kebetulan di rumah juga pakai internet dr Indihome 😊

    BalasHapus
  58. Wah, KAI ngerjain pekerjaan bucket list ya senangnya ada acara yang bisa nampilin kehidupan artis sebagaimana biasa, jadi semacam challenge gitu ya kebayang keseruannya. Mantap!

    BalasHapus
  59. Nonton film yang pemainnya talanted semua itu memang asyik ya... Pantesan banyak banget penggemarnya..

    BalasHapus
  60. Sungguh pria yang bertalenta. Nyanyi bisa, dance bisa, acting pun bisa. Gak heran sih ya kalau banyak yang suka sama idol Korea yang memang ya pantas untuk diidolakan.

    BalasHapus
  61. Dulu pas awal-awal KAI mengeluarkan album, banyak banget yang meragukannya yaa.. Kaya yang vokalnya kurang kuat dibanding vocal line di EXO lainnya.
    Tapi setelah itu, terbukti banget kalau KAI anaknya unik.
    Dengan keunikannya ini sehingga banyak EXOL yang jatuh cinta.

    Aahhaii~

    Kudu banget nonton KAI's Bucket List ini mah..
    Biar aku makin gak halu karena bisa melihat Abang Jongin lagi curhat.

    BalasHapus
  62. Sobatku ngefans banget ama EXO. Menggemaskan dan multitalenta ya. Apalagi kalau nonton dengan jaringan indihome yang mantep makin hepi ya

    BalasHapus
  63. Kalo sama boy band, terutama Kai EXO, suka, tapi belum sampai jadi fans sih. Karena Indihome di rumah lebih sering untuk nonton Kdrama. Sesekali saja kami nonton reality show kayak Kai's bucket list gini

    BalasHapus
  64. aku bukan fans tapi terbayang seperti apa reaksi para pecintanya mbaaa.. mereka pasti heboh banget yaa

    BalasHapus
  65. kenapa aku merasa wajah mereka itu sama semua ya hehehe.. bening-bening banget deh

    BalasHapus
  66. sejujurnya aku nggak mengikuti kpop sih mbak hihih jadi ya, aku buta soal idol ini hahaha tapi temenku ada sih yang punya idola kpop juga udah lama banget dia ngefansnya

    BalasHapus
  67. Aku ngga ngikutin EXO sihh tapi kalau boyband gini emang udah paling oke kalau dari Korea wkwkw beda sama boyband Indo yang akhirnya tenggelam tuh >.< btw aku jg pakai indihome buat streaming netflix

    BalasHapus
  68. aku bukan penggemarnya, tapi kok gemes liatnya nih hhiihi.. apa aku aja ya yg merasa kalau semua orang artis korea tuh mukanya sama hehe

    BalasHapus
  69. Aku suka KAI EXO karena KAI EXO jadi tokoh utama di drama Korea Choco Bank. Aku juga udah nonton KAI's Bucket List nih, kak.

    BalasHapus
  70. Wih. Imut-imut gitu ya KAI EXO. Ciri khasnya artis-artis Korea sih.

    BalasHapus